jump to navigation

Jurus Dahsyat Marketing: Sensational Offer 10 Februari 2011

Posted by agfi68 in bisnis, DUIT.
Tags: , ,
trackback

Jika dalam artikel sebelumnya saya membahas tentang Ultimate Advantage, maka saat ini kita akan langsung mempelajari tentang Sensational Offer atau disingkat SO! Apakah SO itu? SO adalah penawaran yang dahsyat luar biasa, penawaran yang sensasional! Bagaimana bentuknya? Ada tiga macam, yaitu:

  1. Diskon,
  2. Hadiah, dan
  3. Limit (terbatas waktu atau terbatas jumlahnya)

Bagaimana dengan kasus buku saya “Tip dan Trik Mikrokontroler AT89 dan AVR” (yang terbit pada tahun 2010)?

Jika dicermati, buku saya tersebut adalah buku pertama di Indonesia (setahu saya) yang memberikan bonus berupa Video pembelajaran Mikrokontroler AT89 senilai Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah) plus tambahan bonus lainnya, ini adalah Sensational Offer dalam bentuk HADIAH dan sekaligus Ultimate Advantage dari produk saya. Artinya hanya dengan membeli buku tersebut seharga Rp. 48.000,00 (empat puluh delapan ribu rupiah), pembeli yang bersangkutan akan mendapatkan bonus senilai lebih dari Rp. 500.000,00 (lima ratus ribu rupiah), luar biasa! Hasilnya, alhamdulillah jadi best seller lagi…! Segera ke toko buku untuk mendapatkannya atau langsung pesan disini.

Dari beberapa pengalaman, hadiah ternyata selalu lebih baik daripada diskon. Jika Anda memberikan diskon sebesar 100 ribu, biaya yang Anda keluarkan juga sebesar 100 ribu. Akan tetapi jika Anda memberikan hadiah sebesar 100 ribu, bisa jadi biaya yang dikeluarkan hanya 50 ribu atau bahkan kurang, atau bila Anda habiskan 100 ribu, bisa jadi kesannya mencapai 500 ribu. Tentu saja akan jauh lebih baik jika Anda berikan dua-duanya, diskon dan hadiah! Perhatikan contoh kasus pemasaran dari buku saya tersebut.

Saya juga menjual produk Pembelajaran Mikrokontroler dalam bentuk PROMO yang berhadiah ebook “Mudah Menguasai Pemrograman Mikrokontroler AVR menggunakan Bascom AVR” senilai Rp. 200.000,00 dengan harga GRATIS, hanya saja untuk 10 paket saja, barangkali saat Anda mengunjungi website saya tersebut, stock untuk promo tersebut sudah habis! (Klik disini sekarang juga atau Anda yang rugi!). Ini adalah bentuk LIMIT (terbatas jumlahnya).

Strategi lain untuk penjualan ebook tersebut adalah dalam bentuk penjualan paket, Anda bisa mendapatkan ebook tersebut dengan harga yang sangat spesial hanya Rp. 50.000,00 dengan membeli paket AVR Basic Trainer v.20 (silahkan klik disini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut). Ini adalah salah satu bentuk sensational offer yang bisa dilakukan.

Contoh lainnya, adalah dengan bergabung di TDW Mastery secara GRATIS, Anda mendapatkan ebook senilai lebih dari Rp. 200.000,00 dan juga 11 video dahsyat dari beliau masih ditambah lagi dengan hadiah-hadiah iPad dan lain sebagainya jika memang Anda pantas mendapatkannya. Segera bergabung gratis di TDW Mastery sekarang juga.

Dalam ebook yang dibagikan GRATIS (setebal 40 halaman) tersebut, Anda akan mempelajari:

  • Bagaimana Menjadi Seorang TRUE-BUSINESS Owner
  • 3 Sistem yang dibutuhkan untuk Menjadikan sebuah Perusahaan Dahsyat
  • 3 Kualitas yang harus DIMILIKI dari seorang karyawan yang Dahsyat
  • Bagaimana Menimbang Resiko saat Berbisnis
  • 6 Kunci memiliki Winning Team
  • Rute tercepat untuk PENSIUN MUDA melalui bisnis
  • BELAJAR : Bagaimana sebuah perusahaan bisa tumbuh hingga Dua Digit Persen setiap tahunnya – NEW HOT!
  • PENGGERAK ANDA : Rahasia bagaimana mengatasi Kemalasan dalam memulai Bisnis – NEW HOT!
  • Cara Menemukan Karyawan yang JUJUR dan bisa DIPERCAYA – NEW HOT!
  • Seni Mendapatkan Modal untuk Bisnis Baru ANDA.
  • 3 SISTEM BISNIS – yang bisa Menjamin kita bebas NEW HOT!
  • Plus belasan bonus yang siap menjadi miliki Anda secara GRATIS (contoh : TDW University – Advance Business Session, Blackberry, Laptop , dan uang tunai Rp. 30.000.000,- untuk 1 orang pemenang.)

Download sekarang juga TDW University – Business Session senilai Rp. 297.000,-
(Secara Gratis – Hanya untuk 1000 Orang Pertama)

Ok! Untuk artikel berikutnya, akan saya bahas tentang Powerful Promise, dan bila Anda juga ingin belajar dari mentor saya yang luar biasa (pak Tung Desem Waringin), silahkan bergabung di TDW Mastery GRATIS. Anda akan mendapatkan sebuah ebook luar biasa senilai Rp. 297.000,00 dan 11 video dahsyat dari Tung Desem Waringin.

SEGERA KLIK DAN BERGABUNG DENGAN TDW MASTERY SEKARANG JUGA!

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan komentar